Minggu, 16 Juli 2017

Tips Mengatasi Rasa Malas Menulis Artikel Terbaru

Mengatasi Rasa Malas Menulis Artikel - Ngeblog adalah suatu kegiatan menulis yang mana tulisan tersebut di publish di web atau blog, kegiatan ngeblog banyak di minati di indonesia mau-pun dunia, ada yang beranggapan ngeblog hanya lah suatu hobby, tetapi banyak pula memanfaatkan ngeblog suatu pekerjaan atau penghasilan mereka, banyak para blogger yang berpenghasilan tinggi seperti contoh nya di indonesia ada Mas Suggeng dan Eka Lesmana dan ada selebriti Indonesia yang ngeblog dan berpenghasilan tinggi contoh nya Raditya Dika.

Kenapa mereka bisa ngeblog dengan berpenghasilan tinggi ? Karena mereka rajin dan tekun apa lagi dalam menulis artikel, banyak para blogger yang malas dalam hal menulis artikel.

Tetapi jangan jangan khawatir kebiasaan malas anda dalam menulis artikel dapat di selesaikan, karena tujuan kali ini saya akan memberikan Tips agar tidak malas dalam menulis artikel, mungkin dengan tips saya anda dapat rajin menulis artikel nya, ikuti tips di bawah ini :

malas menulis artikel


Mengatasi Rasa Malas Menulis Artikel


1. Menulis Dengan Memutar Musik

Kak kok bisa sih ? Iya karena dengan mendengarkan musik, kita menjadi tenang dan menambah konsentrasi lebih tajam hingga kita bisa menulis mudah. Di sisi lain, mendengarkan musik juga bisa menenangkan yang akan menjadikan kamu tenang rasa nyaman dan meningkatkan kreativitas untuk menulis artikel.

2. Motivasi Diri Sendiri

Motivasi sangatlah penting motivasi diri kita sendiri dengan terus semangat, terus maju dan terus maju untuk meraih mimpi dalam tujuan kita hal ngeblog, dengan terbiasa kita memotivasi diri kita sendiri otomatis semangat kita untuk maju akan melekat di hati kita. Dan kita mampu menulis artikel dengan baik dan berkualitas.

Baca : Cara Optimasi Seo Bing Terbaru

3. Beristirahat

Dalam menulis artikel memang sangat menguras pikiran, oleh sebab itu kita perlu istirahat agar pikiran lebih tenang, dan dengan beristirahat sejenak membuat kita tidak bosan dan pikiran anda lebih tenang sehingga sangat mudah mendapatkan ide untuk menulis artikel, karena dengan memaksakan diri menulis artikel secara terus menerus juga tidak baik. Dan menyebabkan anda malas atau bosan untuk menulis artikel.

Semoga dengan 3 tips di atas bisa membantu anda semangat lagi dalam hal ngeblog, saran saya hilangkan rasa malas anda karena dengan malas hanya menghabiskan waktu dengan sia-sia saja, tunggu artikel selanjutnya tetap di Blog Panduansensei

This Is The Oldest Page

5 komentar

memang suatu saat pasti ada rasanya malass

Iya gan😊 lebih baik kita hilangkan rasa malas kita gan😊

Wahhh mantap infony gan, bs d coba ne ane kena demam males ngeblog soalnya akhir* ini

Iya gan terima kasih😊
Semoga info nya sangat berguna dan bisa memotivasi agan, agar bisa semangat lagi😊


EmoticonEmoticon