Selasa, 31 Oktober 2017

Beberapa Hal Yang Perlu di Ketahui Sebelum Mengembangkan Aplikasi Mobile

Saya tahu ini agak membingungkan dan menakutkan juga, ketika Anda pertama kali memutuskan untuk memberikan suntikan ke aplikasi seluler, karena kekacauan perusahaan pengembangan aplikasi seluler di bidang pengembangan aplikasi membuatnya semakin sulit dan membingungkan bagi Anda untuk mengambil aplikasi seluler. proses pengembangan, namun terus berlanjut, kami memahami bahwa ada beberapa hal penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengembangkan aplikasi seluler, jadi kami telah membawa beberapa fakta pengembangan aplikasi seluler yang paling penting untuk dipertimbangkan ... Mari pelajari lebih lanjut :

Beberapa  Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mengembangkan Aplikasi Mobile

Pengembangan Aplikasi Seluler

Pengembangan Aplikasi Seluler



Beberapa platform sekaligus

Ini benar-benar aspek yang baik bahwa Anda telah merencanakan untuk mengambil aplikasi seluler untuk bisnis Anda dan mencari cara untuk memperluas bisnis Anda dengan aplikasi seluler, namun dalam lomba ini Anda tidak perlu memilih setiap platform seluler di tempat yang sangat pertama pergi dan alasannya sangat valid, karena lebih mahal bagi Anda untuk membayar biaya beberapa platform dan yang kedua Anda perlu memahami perilaku pengguna dan lalu lintas pengguna Anda di aplikasi seluler, sehingga Anda dapat memperbaiki fitur dan fungsionalitas di versi kedua aplikasi seluler.

Jangan Mainkan The Blind Game

Setiap industri memiliki basis pengguna yang berbeda, dan mereka memiliki tuntutan sendiri juga, banyak pemilik bisnis, secara membabi buta mengikuti saran pengembang aplikasi seluler, dan tidak memperhatikan kebutuhan bisnis dan penggunanya. Anda harus sangat memperhatikan dan harus memperhatikan apa yang diinginkan pengguna Anda, jika aplikasi seluler Anda gagal memenuhi kebutuhan pengguna, percayalah, tidak peduli berapa banyak yang Anda habiskan untuk aplikasi seluler, atau seberapa bagus aplikasi seluler Anda adalah, namun pengguna Anda tidak akan pernah mau menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Masalah Tampilan App Anda


Aplikasi Anda berfungsi sebagai jembatan interaksi antara Anda dan pengguna Anda, sehingga perlu melayani tujuan dan juga pada saat yang bersamaan, aplikasi harus menarik secara estetis, sehingga pengguna Anda dapat menikmati aplikasi seluler tersebut, dengan pengalaman pengguna yang hebat. Anda perlu menginvestasikan waktu dengan pengembang aplikasi Anda dan perlu memiliki pengalaman pengguna yang mulus untuk basis pengguna yang ditargetkan.

Hanya Berpikir Tentang Biaya

Sebaiknya Anda memikirkan biaya pengembangan aplikasi, yang cukup jelas dan praktis dari sudut pandang bisnis Anda, namun sebaiknya Anda tidak terlalu kaku dengan biaya pengembangan aplikasi, karena banyak pengembang aplikasi ada di sana, siap untuk menawarkan pengembangan aplikasi seluler dengan biaya rendah, namun keahlian dan eksposur teknisnya sangat terbatas, yang membuat masa depan aplikasi seluler Anda dalam bahaya, dengan gagal mengatasi masalah teknis yang serius dari pengembangan aplikasi seluler, dan sebagai konsekuensinya, Anda ditinggalkan dengan satu opsi untuk beralih ke pengembang aplikasi berpengalaman lainnya untuk menyelesaikan proyek aplikasi. Ini akan dikenakan biaya lebih dari yang Anda rencanakan ... jadi pilihlah perusahaan pengembang aplikasi seluler yang memiliki keahlian yang dibutuhkan dan keterpaparan teknis untuk menangani aplikasi Anda dengan mudah.

Pemasaran Memimpin Untuk Sukses

Pemasaran aplikasi adalah salah satu bagian paling menonjol dari kesuksesan aplikasi, dan Anda tidak dapat menolaknya dengan biaya apapun. Aplikasi seluler adalah proyek impian yang dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan bisnis Anda lebih banyak jumlahnya, dan ini hanya bisa menjangkau khalayak yang ditargetkan melalui pemasaran aplikasi. Banyak pengembang aplikasi cenderung berpikir bahwa pemasaran aplikasi dapat dimulai hanya setelah aplikasi dikembangkan, namun mereka tidak tahu bahwa aplikasi seluler perlu dipromosikan dari tahap awal, yang disebut pemasaran aplikasi pra-peluncuran, ini dapat dilakukan. mudah dilakukan dengan penggoda aplikasi, blog, artikel, yang akan diposkan di berbagai saluran media sosial sehingga aplikasi akan menerima pengakuan yang pantas pada saat peluncurannya.

Kiat pengembangan aplikasi mobile ini yang harus Anda pertimbangkan secara serius sebelum mengembangkan aplikasi seluler Anda, demikian artikel dari panduansensei semoga artikelnya bisa bermanfaat bagi yang mencari refrensi mengembangkan aplikasi mobile nya, terima kasih

1 komentar so far

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin BB: 7AC8D76B


EmoticonEmoticon